Aspek Penting Untuk Dipertimbangkan Saat Relokasi Ke Cloud

Pasar pengetahuan teknologi saat ini di seluruh dunia sedang bermigrasi ke Cloud Computing di mana pun banyak bisnis menjadi tuan rumah dan menjalankan sebagian besar aplikasi mereka di infrastruktur cbtp.co.id/vps-cloud/ . Komputasi awan biasanya merupakan sarana untuk menggunakan infrastruktur awan atau program apa pun yang dihosting awan dengan keanggotaan atau layanan bayar per penggunaan.

Jika Anda memigrasikan program Anda ke cloud publik atau pribadi, seperti biasa, penyedia solusi cloud dapat meyakinkan Anda – penerapan yang cepat dan cepat, keamanan kelas atas, pengurangan biaya, dan banyak lagi. Tetapi pada saat ini, sangat penting untuk memperhatikan elemen-elemen penting yang dianggap seolah-olah bermigrasi ke cloud melewati banyak pernyataan pemasaran.

Masalah Integrasi dengan Cloud Computing

Sangat penting bagi perusahaan untuk memikirkan integrasi yang akan dilakukan, meskipun memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang berpusat pada SaaS atau produk PaaS untuk hampir semua kebutuhan paket perangkat lunak Anda. Integrasi memainkan peran penting ketika penyedia mengandalkan lebih dari satu aplikasi untuk proses perusahaan mereka, yang memerlukan pergerakan data yang mulus di antara mereka. Dengan tantangan dalam integrasi, niat luar biasa menggunakan penerapan tidak terpenuhi.

Oleh karena itu tepat sebelum memilih dengan penjual cloud, pastikan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang pendekatan integrasi dan kesulitan, untuk menanganinya dengan sukses bahkan sebelum mulai bermigrasi yang akan membuat kursus pelatihan lengkap menjadi ramping.

Wahyu Biaya Tersembunyi

Komputasi awan membantu perusahaan menghemat uang untuk pembelian atau lisensi perangkat lunak. Dengan struktur harga sementara dalam jenis biaya layanan berlangganan, perusahaan dapat menghindari investasi besar pada infrastruktur dan membayar untuk setiap penggunaan. Di sisi lain, sebelum memigrasikan aplikasi Anda ke cloud, sebenarnya penting untuk melihat pilihan penawaran bulanan dan tahunan Anda selain banyak area seperti rentang langganan, produk dan layanan, batas bandwidth, migrasi satu kali. biaya, biaya integrasi, hadiah, dan harga bantuan dan keluar. Juga menyadari model harga lengkap untuk pembaruan model, peningkatan database, jangkauan orang, penyimpanan data, back-up, karakteristik, dan sebagainya.

Selalu perhatikan kesepakatan Anda secara rutin untuk keterbatasannya seperti penyimpanan informasi, penggunaan bandwidth, cadangan, ukuran fondasi info, dll., yang pada gilirannya membantu Anda mengelola harga secara efektif. Pada akhirnya, cari cara untuk meningkatkan ROI dan metrik hasil yang baik dari aplikasi.

Perlindungan Cloud: Siapa yang Bertanggung Jawab?

Keamanan adalah salah satu masalah terbaik bagi perusahaan dan pengguna akhir yang memanfaatkan cloud. Penjual cloud sebaiknya menyediakan layanan yang bereputasi baik dengan keamanan di beberapa lapisan – info, aplikasi, infrastruktur, dan pengguna kesimpulan. Masalah keamanan cloud cenderung lebih maju untuk pembeli yang cenderung tidak mempertahankan tanggung jawab nol.

Sejalan dengan survei terbaru yang dilakukan oleh Ponemon Institute tentang Stabilitas Penyedia Cloud Computing, baik prospek maupun perusahaan jarang mendapatkan kewajiban untuk keamanan informasi di cloud. Sebenarnya, sebagian besar vendor berpikir bahwa adalah tanggung jawab pelanggan untuk mengamankan data mereka – yang kebetulan tidak adil. Ketika kedua fungsi tersebut saling menunjukkan pelanggaran pengetahuan, sebenarnya keduanya sama-sama bertanggung jawab jika informasi diretas.

Penting bagi klien untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk perlindungan informasi, tanpa emosi bahwa jawaban cloud akan menangani masalah stabilitas dengan sendirinya. Oleh karena itu Anda dapat memverifikasi menggunakan distributor untuk hal-hal yang mereka tawarkan untuk perlindungan informasi sementara juga melindungi informasi Anda dengan kata sandi yang dilindungi untuk entri data dan secara konsisten memperbaruinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.